PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SDN MONGISIDI II KOTA MAKASSAR
Sari
Kata kunci: Problem Based Learning (PBL), Kemampuan Berpikir Kritis
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Istianah, Euis. 2013. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEAs) pada siswa SMA. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol 2, No.1
Gunawan, Adi. 2006. Genius Learning State. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Modul Pedagogik Pendidikan Profesi Guru 2018. Jakarta: Ristekdikti
Muhfahroyun. 2009. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer, Jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indonesia.Bandung: JICA.
Pritasari. 2011. Penerapan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XII IPA 2 SMA Negeri 8 Yogyakarta. Jurnal Mimbar Uviversitas Negeri Malang.
Sangkiri, A. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Walenrang. Skripsi tidak diterbitkan. Palopo: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cokroaminoto Palopo.
Undang-undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Cemerlang.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.