PENGARUH KOMPETENSI GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 5 BONE
Sari
Kata Kunci : Kompetensi Guru, Prestasi Belajar Siswa
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Adha, 2015. Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Peer Mediated Instruction And Intervention Dan Model Pembelajaran Think Pair-Share Terhadap Hasil Belajar Biologi. Hal. 25. Skripsi Diterbitkan. Jurnal UIN Alauddin Makassar. 2016.
Budiati, 2015 Penerapan Model Pembelajaran Peer Mediated Instruction And Intervention (Pmid Tipe- Classwide Peer Gwpd Danteknikevaluasi Index Card Match Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Hasil Pembelajaran Biologi kelas VII SMP Negeri 22 Surakarta. Jurnal Http/www;unesha.co.id Akses (19/09/2015).
Haling.2007. Belajar dan Pembelajaran. Makassar: Badan Penerbit UNM.
Kunandar, 2007. Kunandar. 2007. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Lie, 2007. . Cooperative Learning:“Mempraktekkan Cooperative Learning di dalam Ruang-Ruang Kelas”. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Mahendrayani, dkk. 2014. Pengaruh model PMII tipe CWPT Berbantuan Mnemonic Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD.Jurnal http//www: PGSD Ganesha.ac.id. Akses (19/09/2015). Nobel, Michele McMahon. Effect of Classwide Peer Tutoring in The Acquisition, Maintenance, and Generalization of Science Vocabulary Words for Seventh Grade Students with Learning Disabilities and/or Low Achivement (2011), h. 16. http//: Boston The Ohio University.
Paul, E & Don, K. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Jakarta: Permata Puri Media.
Sahabuddin, 2011. Mengajar dan Belajar. Makassar : Badan Penerbit UNM
Sanjaya, W. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sardiman, 2011. Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sudjana, Nana. 2005. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung:Tarsito
Taufiq, A. 2010. Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning. Jakarta: Prenana Media Grup.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.