PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN APPY PIE UNTUK MELATIH PEMAHAMAN KONSEP TURUNAN FUNGSI ALJABAR
Abstract
Kata Kunci: Media pembelajaran, android, APPY PIE, pemahaman konsep
Full Text:
UntitledReferences
Astuti, I. A. D., Dasmo, dan Sumarni, R.A. 2018. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan Menggunakan Aplikasi Appypie di SMK Bina Mandiri Depok. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 24(2). 695-701.
Novitasari, D. 2016. Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Fibonacci: Jurnal Pendidikan Matematika & Matematika. 2(2): 8-18.
Nurhairunnisah. 2017. Pengembangan Bahan Ajar Interaktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika pada Siswa SMA Kelas X. Tesis. Program S2 Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 58 tahun 2014 Tentang Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah.
Sari, R. U. 2014. Analisis Kemampuan Siswa dalam Memahami Materi Turunan Kelas XI IPS SMAN 1 Pariaman. Jurnal Pendidikan Matematika. 3(3). 22-25.
Setyadi, D. 2017. Pengembangan Mobile Learning Berbasis Android Sebagai Sarana Berlatih Mengerjakan Soal Matematika. Satya Widya. 33(2). 87-92.
Subramanya, S.R, dan Farahani, A. 2012. Design of a Smartphone App for Learning Concept in Mathematics and Engineering. International Journal of Innovation Science. 4(3). 173-183.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v4i2.1437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Ade Indri Lestari, Aan Juhana Senjaya, Denni Ismunandar

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.