STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE NUMBERD HEAD TOGETHER DENGAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Sari
Kata Kunci : Model Pembelajaran dan Hasil Belajar Matematika
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Ali, Mohammad. 1987. Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Sinar Baru. Bandung.
Dahar, Ratna W. 1989. Teori-Teori Belajar. Erlangga. Jakarta.
Gagne, Robert M. 1974. Prinsip-Prinsip Belajar Untuk Pengajaran. Usaha Nasional. Surabaya.
Ibrahim, Muslimin. 2000. Pembelajaran Kooperatif . UNESA. Surabaya.
Ihsan, Hisyam. 2003. Statistika Terapan Prinsip Metode dan Analisis Data dan Analisis Butir Tes dan Kuesioner. UNM. Makassar.
Imran, Ali. 1996. Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta. Jakarta.
Muddin. 2004. Metode dan Langkah-Langkah Penelitian. Diklat Kuliah Fakultas Bahasa dan Seni. UNM. Makassar.
Nur, Mohamad dan Prima Retno Wikardari. 2000. Pengajaran Berpusat Kepada Siswa dan Pendekatan Konstruktivisme dalam Pengajaran. UNESA.Surabaya.
Pasaribu dan Simanjuntak. 1983. Proses Belajar Mengajar. Tarsito. Bandung.
Sahabuddin. 2001. Belajar dan Pembelajaran. UNM. Makassar.
Semiawan, Conny R. 2002. Belajar dan Pembelajaran dalam Taraf Usia Dini. PT. Prenahalindo. Jakarta.
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Rineka Cipta.Jakarta.
Sudjana, Nana dan Ahmad Rivai. 1989. Teknologi Pengajaran. Sinar Baru. Bandung.
Sudjana. 1992. Metoda Statistika. Tarsito. Bandung.
Suherman, dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. JICA. Bandung.
Sugiono. 1995. Statistika Untuk Penelitian. CV Alfabeta. Bandung
Syamsuddin, Abin. 2002. Psikologi Kependidikan (Perangkat Sistem Pengajaran Modul). PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.