PENGGUNAAN ASESMEN PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA
Sari
Kata kunci: Asesmen Portofolio, Prestasi Belajar, Sikap Siswa, Matematika
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Ali, M. S & Awan, A. S. (2013). Attitude towards science and its relationship with student’ achievement in science [Versi elektronik]. International Journal of Contemporary Research in Business. 708, 4, 10.
De Lange, J. (1987). Mathematics insight and meaning. Utrech: OW & OC. Marpaung, Y. (2005). Reformasi pembelajaran matematika sekolah dan asesmennya. Dalam Soewandi, A.M., Widharyanto, B., Bram., et al (Eds.), Perspektif Pembelajaran Berbagai Bidang Studi. Yogyakarta: USD.
Santrock. J. W. (2008). Educational psycology (3rd ed.). New York: McGraw Hill Book Company.
Shore, E.F. & Grace, C. (2006). Pintar membuat portofolio : Panduan langkah demi Langkah untuk guru. (Terjemahan Fretty H. Panggabean). Beltsville, MD: Gryphon House Publishing. (buku asli diterbitkan tahun 1998)
Zan, R & di Martino, P. (2007). Attitude toward mathematics: Overcoming the positive/negative dichotomy [Versi electronik]. Monograph of The Mountana Council of Teacher of Mathematics, 3, 157-168.
Zubizarreta, J. (2004). The learning portfolio: Reflektif practice for improving student learning.Bolton, England: Anker.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.