MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI BAGIAN-BAGIAN BUSANA DENGAN PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 WATANSOPPENG
Sari
Kata Kunci: Flash card, media pembelajaran, bagian busana
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Arsyad, A. 2009. Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Depdiknas. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan. 2004. Kurikulum SMK. Edisi 2004 Bidang Keahlian TataBusana.(ebook),http://kurikulumsmk.freehosting.net/busana/1busana.htm, diakses 20 Juli 2011.
Hamalik, O. 1989. Pendidikan dan Media Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Indira. 2008. Flash Card. (online), (http://IndIr4.Flashcard.wordpress.com,diakses 4 Mei 2011.
Majid. 2008. Perencanaan Pembelajaran Mengembangkan standar Kompetensi Guru. Bandung: PT. Rosdakarya.
Parmaningsih, Dwi W. 2010. Peningkatan Hasil Belajar Membaca dan Menulis Permulaan Melalui Metode Flash Cards pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Pandanwangi 4 Kecamatan Blimbing Kota Malang. Skripsi, Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang.
Poespo, G. 2000. Teknik Menggambar Mode Busana. Yogyakarta: Kanisius
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.