Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk olahan sagu (kapurung) di kota Palopo
Sari
Kata kunci: konsumen, perilaku konsumen, keputusan pembelian
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Mariaji, W dan Tri, Y. 2014. Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Compact Disc (CD) di Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (Online). Volume 3 (8), https://ejournal.stiesia.ac.id/jirm/article/view/603. Diakses 25 Oktober 2017.
Saputri, E.M. 2016. Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Online Produk Fashion pada Zalora Indonesia. Jurnal Sosioteknologi (Online). Volume 15 (2),
https://media.neliti.com/media/publications/131297-ID-none.pdf. Diakses 25 Oktober 2017.
Suardika, P., Ambarwati dan sukaatmadja. 2014. Analisis Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik CV Golden Leaf Farum Bali. Jurnal Manajemen Agribisnis (Online). Volume 2 (1), https://ojs.unud.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/9942. Diakses 25 Oktober 2017.
Supriyono. 2015. Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Individu dan Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen Membeli di Indomaret. Volume 2 (3), http://download.portalgaruda.org/article.php?article=380079&val=5694&title=PENGARUH%20FAKTOR%2. Diakses 26 Oktober 2017.
Syamsumarli, P. 2013. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian SPEEDY di Makassar. Skripsi. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi Bisnis. Universitas Hasanuddin Makassar, http://repository.unhas.ac.id/bitstream/handle/123456789/7217/SKRIPSI%20LENGKAP-FEB-MANAJEMEN. Diakses 02 November 2017.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/perbal.v6i3.1096
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.