KEMAMPUAN MENENTUKAN UNSUR INTRINSIK CERPEN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 KOTA PALOPO
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Alamsyah, H. 2015. Kemampuan Mengapresiasi Cerpen “Lamitta Karya Endah Wahyuni” pada Siswa Kelas XI SMK Neco Jaya Palopo. Skripsi tidak diterbitkan. Palopo. FKIP-Universitas Cokroaminoto Palopo.
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta. Rineka Cipta.
. 2008. Metodologi Penelitian. Yogyakarta. Bina Aksara.
Armoni, K. 2014. Peningkatan Kemampuan Memahami Unsur Intrinsik Cerpen melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Siswa Kelas V SDN 2 Penglumbaran Susut Bangli Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi Bahasa dan Sastra. karya-ilmiah.um.ac.id (pdf). Diakses 12 Maret 2017.
Djumingin, S. 2011. Strategi dan Aplikasi Model Pembelajaran Inovatif Bahasa dan Sastra. Makassar. Badan penerbit UNM.
Nurgiyantoro, B. 2010. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta. Gadjah Mada University Press.
Phoenix, T. P. 2013. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta. Pustaka Phoenix.
Purba, A. 2010. Sastra Indonesia Kontemporer. Yogyakarta. Graha Ilmu.
Rafiek. 2013. Pengkajian Sastra. Bandung. Refika Aditama.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung. Alfabeta.
Tiro, M. A. 2008. Dasar-dasar Statistika. Edisi Ketiga. Makassar. Andira Publisher.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/onoma.2016.895
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##