Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Strategi Reciprocal Teaching (Pembelajaran Timbal-Balik) pada SISWA kelas VII SMP Negeri 24 Makassar
Abstract
Full Text:
Tidak berjudul (Indonesian)References
Agung, Prudent. 2009, Model PembelajaranReciprocal Teaching, http://agungprudent.wordpress.com. Diakses tanggal 22 Juli 2009.
Arikunto, 2003, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Edisi Revisi. Bumi Aksara: Jakarta.
Arikunto, Suharsimi. 1992. Prosedur Penelitian. Jakarta : Aneka Cipta.
Depdiknas, 1993. Evaluasi dan Penelitian. Jakarta: Proyek Penelitian Mutu Guru. Dirjen Dikdasmen.
Haling, Abdul. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Makassar: Badan Penerbit Universitas Negeri Makassar.
Hamalik, Oemar, 2001, Proses Belajar Mengajar, Bumi Aksara: Jakarta
Hamsinarwati. 2009, Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Menggunaan Kartu Indeks pada Siswa Kelas VIII5 SMPN 1 Sinjai Timur. Skripsi FMIPA UNM Makassar.
Jasmani. 2002, Tinjauan Terhadap Keefektifan Penerapan Pembelajaran Terbalik (reciprocal Teaching) Pada mata Kuliah Kimia Organik II, Skripsi FMIPA UNM Makassar.
Muhammad Natsir, 2005, Strategi Pembelajaran Fisika, Jurusan Fisika FMIPA UNM Makassar.
Sabri, Ahmad. 2005. Strategi Belajar Mengajar dan Mikro Teaching. Jakarta : Quantum teaching Jakarta.
Sanjaya, Wina, 2006, Strategi Pembelajaran, Kencana Prenada Media: Jakarta
Sudrajat, Akhmad, 2009, Hakikat Belajar, http:// akhmad sudrajat. Wordpress. com. Diakses tanggal 30 Juni 2009
Suharjono, dkk, 2008, Penelitian Tindakan Kelas, Bumi Aksara: Jakarta.
Tim Penyusun, 2009, Panduan Penulisan Skripsi FMIPA UNM. Universitas Negeri Makassar.
Zuriah, Nurul. 2007. Metodologi Penelitian Social dan Pendidikan, Bumi Aksara: Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.