Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Jika Anda tidak Cipto junaedy puas dengan aspek apa pun dari layanan yang Anda terima dari agen Anda, jangan beri kesempatan kepada manajer kantor untuk merumuskan argumen mereka kepada atasan mereka: langsung ke kantor pusat mereka dan laporkan keluhan Anda kepada Direktur Pelaksana atau Operasi Direktur. Jika perusahaan independen maka manajer kantor adalah opsi pertama Anda. Jika kegigihan di sini gagal, cari tahu apakah agensi tersebut adalah anggota badan pengatur seperti Jika tidak, cobalah Standar Perdagangan lokal Anda.

Kontrak Anda

Kontrak Cipto junaedy Anda akan menentukan semua persyaratan dan ketentuan yang akan Anda setujui dengan agen Anda. Anda akan menandatangani satu kontrak di mana Anda dan agen Anda akan menyetujui ketentuan manajemen bisnis, dan Anda juga akan menandatangani kontrak lain dengan penyewa. Ini kemudian akan memberikan bukti yang tercatat tentang ketentuan-ketentuan yang telah disetujui, dan jika salah satu pihak terbukti melanggar ini pada titik mana pun selama masa kontrak, kompensasi dapat diklaim melalui pengadilan. Penting bahwa kedua kontrak ini ditulis dan tidak lisan karena jika pemilik, misalnya, setuju untuk menyediakan barang putih untuk penyewa dan kemudian gagal untuk melakukannya, jika perjanjian ini bersifat lisan dan belum tercatat dalam kontrak, pemilik tanah masih dapat bertanggung jawab untuk menyediakan barang-barang yang dijanjikan.

Demikian juga, jika agen memberi tahu penyewa bahwa peralatan ini akan disediakan, tanpa mengkonfirmasikannya dengan pemilik, agen tersebut dapat bertanggung jawab. Oleh karena itu penting untuk membuat agen menyadari apa yang akan dan tidak akan Anda berikan dengan sewa, karena beberapa agen mungkin secara salah mengatakan kepada penyewa jika tidak untuk mendapatkan kesepakatan.

Ini memberi penyewa hak untuk memiliki properti bahkan setelah jangka waktu tetap berakhir. Penyewa hanya dapat dihapus oleh perintah pengadilan atau jika mereka pergi secara sukarela. Jenis persewaan ini hanya dapat diakhiri oleh penyewa atau pengadilan.

Hak sewa yang diberikan kepada perusahaan tidak dilindungi di bawah Undang-undang Perumahan dan jadi nasihat dari pengacara sangat penting dalam hal kontrak. Pastikan kontrak mengacu pada perusahaan, bahwa alamat UK terdaftar mereka berlaku, bahwa setiap penghuni diberi nama dan menetapkan apakah perusahaan atau penyewa membayar sewa.

Ketika persewaan telah melampaui jangka waktu tetap, hal itu disebut sebagai Jangkauan Berkala. Pemberitahuan dua bulan harus diberikan untuk melayani pemberitahuan, yang harus bertepatan dengan akhir periode sewa. Sebagai contoh, jika uang sewa dibayarkan pada awal bulan, maka pemberitahuan harus mengacu pada hari yang sama dalam waktu dua bulan. Namun, jika sewanya dibayarkan setiap tiga bulan, maka pemberitahuan harus dilayani untuk kepemilikan di akhir kuartal.