DESAIN BAHAN AJAR BERBASIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA MATA KULIAH KALKULUS VEKTOR
Abstract
Kata kunci: desain bahan ajar, kemampuan pemahaman matematis, kalkulus vektor
Full Text:
UntitledReferences
Hendriana, H., Rohaeti, E.E., dan Sumarmo, U. (2017). Hard Skills dan Sof Skills Matematika Siswa. Bandung: Refika Aditama.
Prastowo, A. (2015). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press.
Sovia, A. (2015). “Motivasi Belajar Mahasiswa dengan Strategi Question Student Have Disertai Pemberian Modul pada Perkuliahan Kalkulus Vektor’. Jurnal Lemma Vol.2 No.1.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: ALFABETA.
Sudihartinih, E., Mulyana, E., dan Dedy, E. (2012). “Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Vektor Berdasarkan Model Pembelajaran Matematika Kinsley sebagai Upaya Meningkatkan Kompetensi Matematika Mahasiswa’ Phytagoras.Vo.7 No.1.
Wahyuni, Ika; Kharimah, Nurul Ikhsan. Analisis Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematis Mahasiswa Tingkat IV Materi Sistem Bilangan Kompleks pada Mata Kuliah Analisis Kompleks. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), [S.l.], v. 1, n. 2, p. 228-240, sep. 2017. ISSN 2549- 4937.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v3i1.926
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Nurul Ikhsan Karimah, Ika Wahyuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.